NEWSTNI / POLRI

Kapolresta Kota Tangerang dan Rayon III Polsek Pasar Kemis Ajak Masyarakat “NGEMPER BARENG”

TANGERANG – “NGEMPER BARENG” Kapolres Kota Tangerang yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Mirodin SH,. dengan masyarakat di Wilayah hukum Polsek Pasarkemis, kegiatan NGEMPER BARENG tersebut merupakan salah satu Program Tangerang TAAT (Tangerang Tertib, Aman dan Terkendali) yang di meriahkan oleh Tim Hadroh Miftahul Jannah.

Dalam kegiatan NGEMPER BARENG dihadiri oleh, PJU Polresta Tangerang, Muspika Kec. Pasarkemis, Kapolsek Mauk AKP Teguh Kuslantoro SH, PJU dan Bhayangkari, Kapolsek Rajeg AKP Bambang Supeno. S.ik, PJU dan Bhayangkari, Ketua MUI Kec Pasarkemis KH Biqi Baihaqi, Ketua MUI kec. Sindangjaya Ust Aliyudin, PJU Polsek Pasarkemis dan Bhayangkari, Ketua Puskesmas Pasarkemis Ny. Salwah, Masyarakat, Anak Yatim, Ojek Pangkalan, Ojek Online, Pokdar Kamtibmas, Pemuda Pancasila, Gannas Annar, FKPPI, dan Warga Sekitar. Acara yang bertempat di Jl. Raya Pasarkemis Jatiuwung, Gerbang Perum Bumi Indah Tahap 1 Kel. Kutajaya Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang, yang dihadiri sekitar 150 Orang. Kamis (24/5/2018).

Kegiatan di awali dengan pembagian Takjil kepada pengguna jalan yang melalui Jalan Raya Perum Bumi Indah kel. Kutajaya kec. Pasarkemis oleh Bhayangkari Ranting Polsek Pasarkemis dalam pembagian takjil, Kapolsek Pasarkemis Kompol Didid Imawan turut memberikan langsung kepada pengendara roda dua dan roda empat.

Adapun dalam sambutannya Kapolresta Tangerang yang di wakili oleh Kabag Ops, mengucapkan terima kasih kepada yang sudah berkesempatan hadir dalam Buka Bersama “NGEMPER BARENG”.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polisi dengan Masyarakat. Dan Kabag Ops menjelaskan Program Polresta Tangerang ” TAAT ” ( Tertib Aman Terkendali ) yakni Ngabuburit, (Ngobrol Bareng Warga Bangun Kemitraan), Timun Suri (Antisipasi Kerumunan Supaya Aman Terkendali).

NGEMPER BARENG Buka Puasa Bersama di Emperan/Jalanan, bagi – bagi takjil dan pengamanan tarawih.

Opor Sahur (operasi pada saat saur) himbauan Kamtibmas dan Bersama warga membangunkan masyarakat untuk Sahur.

Kultum oleh Kh Biqi Baihaqi yang menyampaikan bahwa hiduplah seperti tangan yg tanpa di perintah mau bantu sesama jangan seperti telinga yang hanya bisa mendengarkan, serta mengucapkan terimakasih kepada Polsek Pasarkemis yang telah menangkap penyakit masyarakat dan meminta agar terus dilakukan operasi termaauk tukang jamu untuk menciptakan situasi di wilayah Pasarkemis.

Dilanjutkan Pembacaan Doa oleh Kanit Binmas Iptu Edy Wahyudi. Pada pukul 18.05 Wib Kegiatan Buka Bersama selesai dan selama kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif. (Glen/JTR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close