NEWS

RS Annisa Group Adakan Sunatan Masal di Empat Anak Cabang

KABUPATEN TANGERANG – Rumah Sakit (RS) Annisa Group mengadakan sunatan masal yang diselenggarakan di empat rumah sakit Anak cabangnya diantaranya RS Mitra Husada pada minggu (27/5/2018).

Sunatan masal yang diadakan tersebut secara serentak atau bersamaan digiatkan pada hari ini diempat rumah sakit atau cabang dari RS Annisa group. yakni, RS Annisa, RS Mitra Husada, Rsia Bun, dan RS Assyifa.

“Acara sunatan masal ini dimulai dari jam 7.00wib pagi, serta ada 45 peserta yang akan disunat.giat ini dalam rangka ulang tahun PT.Annisa Utama”.kata dirut RS Mitra Husada Dr.Fikri Nurdiansyah kepada wartawan.

dikatakan Dr Fikri, Acara sunatan masal ini Baru pertama kali diadakan terlebih kepada warga kampung melayu dan masyarakat teluknaga dari kalangan menengah kebawah.

Serta bagi para peserta sunatan masal tersebut diberikan bingkisan berupa, Kain, celana sunat, alat tulis, buku tulis dan uang saku.

“Kegiatan ini rencananya diadakan secara rutin setiap tahunnya. selain itu dengan adanya generasi-generasi muda kita yang berkhitan mudah-mudahan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ujarnya.

Dituturkannya dengan berdirinya RS Mitra Husada ini menjadi pelayanan kesehatan dikampung melayu dan teluknaga khususnya pelayanan kesehatan yang meningkat.

“Karna dimitra husada ini sudah mulai besar dan berkembang pesat diera BPJS ini,kita menggandeng RS Annisa yang memang Best Marking seluruh rumah sakit di Indonesia adalah RS Annisa untuk pelayanan BPJS nya,” terangnya. (Surta)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close