KOTA TANGERANG – Indahnya Bulan Suci Ramadhan Dalam Berbagi Kebersamaan yang dianggap sebagai jalinan silaturahmi khususnya antara PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Kota Tangerang dalam Acara Buka Puasa Bersama (BUKBER) tahun 2018, di Kantor Sekertariat PWI Kota Tangerang Jl. TMP, Taruna Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Senin (28/5/2018) sore.

Acara Buka Puasa Bersama ini di adakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Kota Tangerang, di hadiri oleh Ketua PWI perwakilan Kota Tangerang Fahmi, para Anggota PWI Kota Tangerang, Dirut PDAM TB Sumarya beserta istri dan putri serta direksi, Humas PDAM TB Ikhsan Sodikin serta para awak media.

“Silatuhrahmi adalah bentuk kegiatan yang sangat penting, serta dapat membentuk rasa kekeluargaan antara suatu organisasi yang bisa dapat lebih kokoh serta memperkuat dan juga jalin silaturahmi dengan para mitra kerja, baik pemerintah, maupun swasta dan harus terus dijaga hubungan keharmonisannya guna membangun Kota Tangerang lebih baik,” Ucap Fahmi Ketua PWI Kota Tangerang pada kesempatan sambutannya.

Dirut PDAM Tirta Benteng, Sumarya mengatakan, Terimakasih atas kesempatan dalam undangan berbuka puasa ini terhadap dirinya.

“Ini bukanlah pertama kali PWI Kota Tangerang mengundang PDAM Tirta Benteng dalam kegiatan berbuka puasa, pada kesempatan ini adalah silaturahmi yang nyata dan bentuk komitmen dalam bermitra antara PDAM Tirta Benteng dengan PWI,” katanya.

Sumarya pun memaparkan, pihaknya akan terus bekerjasama prihal kinerja PDAM Tirta Benteng yang menjadi suatu kebutuhan, untuk dapat terus memberikan pelayanan optimal dalam melayani masyarakat Kota Tangerang khususnya pada pelayanan kebutuhan air untuk masyarakat Kota Tangerang.

“Pelayanan optimal terus dilakukan PDAM Tirta Benteng dalam memberikan kepuasan bagi para pelanggan. Mulai dari kemudahan pelayanan dalam mengakses informasi, maupun kemudahan pelanggan dalam pembayaran, pengaduan serta pemasangan baru, agar masyarakat dapat terus merasakan pelayanan kebutuhan air bersih yang menjadi suatu kebutuhan pokok.

Dan saat ini PDAM Tirta Benteng dengan bekerjasama dengan PT. Moya terus berupaya meningkatkan dalam pemasangan pipa sambungan langganan di berbagai wilayah Kota Tangerang yaitu Kecamatan Batu Ceper, Neglasari, Benda dan Cipondoh, serta dari 53000 pelanggan setia PDAM Tirta Benteng yang sekarang dapat terus bertambah dan kepuasan pelanggan meningkat.” paparnya. (Glen)