BATUSANGKAR – Alumni angkatan 93 SMA Batusangkar akan mengadakan kegiatan reuni akbar pada 17 Juni 2018. Kegiatan ini akan dimeriahkan oleh penampilan Kim dan Band.

Ketua panitia pelaksana Reuni Akbar, menjelaskan kegiatan ini akan melibatkan alumni lintas angkatan, mulai dari angkatan pertama hingga alumni dari angkatan 2017. Puncak kegiatan reuni ini akan digelar di Emersia Minggu (17/6/2018) pukul 8 malam.

Harapan kami semoga bisa mendatangkan alumni pada puncak acara Reuni Akbar nanti

,” ungkap alumni 1993. Senin (4/6/2018).

Rahmadi menjelaskan bahwa alumni juga pernah mengadakan kegiatan bakti sosial, Di antaranya adalah kegiatan sunatan massal dan donor darah beberapa bulan lalu yang diadakan di lapangan Cindua Mato dan di sekolah.

“Kegiatan pada pagi minggu di bumi perkemahan Pagaruyung akan dilakukan di antaranya jalan sehat bersama alumni beserta keluarga, kegiatan hiburan dan doorprize,” tambah Anjang.

M. Novestellys alumni 1984 menyambut positif kegiatan ini. Pihaknya juga sudah mengajak sejumlah alumni yang menjadi public figure untuk terlibat pada kegiatan Reuni Akbar ini.

Dalam kegiatan Reuni Akbar nantinya kita rencana akan memberikan berbagai hadiah Kim dan penghargaan kepada guru yang telah purna bakti,” tutup Anjang. (Nazwira)