TANGERANG SELATAN – Indahnya kebersamaan dan saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan merupakan berkah bagi umat muslim.Hal ini diungkapkan oleh Saprudin Roy selaku ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemburu Koruptor (LSM Gempur) dalam gelar acara Santunan Anak Yatim dan buka puasa bersama, yang bertempat dikediamannya, Jalan Garut RT 01 RW 01 No 113, Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren Tangerang Selatan. Minggu (3/6/2018).

Acara Buka puasa bersama (Bukber) ini, dihadiri oleh pimpinan ormas, para jajaran Gempur, Sachrudin calon wakil Walikota kota Tangerang, jajaran polsek Pondok Aren serta warga sekitar.

Ratusan warga Pondok Kacang dan sekitarnya yang terdiri dari anak-anak yatim, janda dan kaum dhuafa diundang untuk berbuka puasa bersama sekaligus mendapatkan santunan dan sembako.Seusai mendapatkan sebagian rejeki dan sembako, terlihat kegembiraan yang terpancar di raut muka yang dianggap meringankan biaya ekonomi.

Ferdi (15) warga sekitar dan merupakan salah satu anak Yatim, mengatakan sangat senang dan gembira dapat diundang di acara santunan LSM Gempur ini.

“Saya merasa bersyukur atas santunan yang diberikan oleh LSM Gempur ini dan semoga di berkahi,” ucapnya.

Sementara, Kokom (45) warga Pondok Kacang juga mengaku senang mendapat bantuan dari keluarga besar LSM Gempur.

“Semoga keluarga besar LSM Gempur dimudahkan rejeki, di perlancar segala usahanya dan dipanjangkan umurnya, sehat dan jasmani,” tuturnya.

Saprudin Roy atau yang biasa disapa bang “Roy” selaku Ketua Umum LSM Gempur dan Owner dari PT Kaisar Real Lestari, mengatakan bahwa momentum dari kegiatan acara santunan ini merupakan agenda rutin dan untuk saling berbagi rizki.

“Kegiatan ini untuk kebersamaan dan saling berbagi. Insya Allah penuh berkah,” ujarnya. (Glen)