KABUPATEN TANGERANG – Bertempat di kantor DPAC kecamatan Kosambi ketua anak cabang DPAC badan penelitian aset negara (BPAN) Aliansi Indonesia H. Ismail Marzuki SH,. menyerahkan honorium, beras dan bingkisan lebaran untuk anggota DPAC Kecamatan Kosambi. Selasa (05/06/18).

“Kami DPAC BPAN LAI Kosambi sudah berdiri 3 tahun, semenjak saya memimpin kami selalu bersinergi dengan, polri, TNI, kejaksaan, KPK, BNN dan semua elemen masyarakat dalam melakukan sosial kontrol, terutama kepada semua yang berhubungan dengan aset negara,” kata H. Ismail Marzuki SH,.

“Saya membuka yanmas dan yanhum, layanan masyarakat dan layanan hukum, jadi kami di BPAN kecamatan Kosambi lengkap dalam melayani masyarakat dan kami terus membangun hubungan vertikal dengan semua instansi terkait, yang mana bila ada temuan dari Intel kami, langsung kami laporkan kepada instansi terkait atau lembaga tinggi negara lainnya, contoh dari beberapa kasus kami berkordinasi langsung dengan KPK dan itu sangat di respon dengan sangat cepat, bahkan kerja kami DPAC Kosambi terkait dengan temuan-temuan kami laporankan ke KPK,dan ada beberapa kepala daerah yang sudah di exsekusi oleh KPK,” lanjut ketua DPAC Kosambi

Saat di singgung honorium dan sembako yang di berikan kepada anggota BPAN Kosambi.

“Ia memang saya setiap bulan memberikan honorium dan beras kepada anggota saya, karna tim-tim ini lah yang bekerja dalam melayani masyarakat, memberikan honorium dan beraspun agar memacu semangat dari anggota saya dan disini kami membuat satu sistim menejemen yang baik dan anggota memang sangat menjaga kesolidaritasannya, bahkan etos kerja kita di kecamatan Kosambi sendiri sangat memberikan apresiasi kepada anggota saya dan kinerja dari BPAN kecamatan Kosambi,” tambahnya.

Kedepan, harapnya. Kita tetap solid dan terus berkarya di aliansi Indonesia badan penelitian aset negara (BPAN) dalam melayani masyarakat dan melakukan sosial kontrol, mengawal kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“terakhir saya ketua DPAC lembaga aliansi Indonesia mengucapkan selamat menjelang hari raya idul Fitri untuk semua jajaran Aliansi Indonesia baik di tingkat DPP, DPD, DPC dan DPAC yang ada di seluruh Indonesia minal aidzin walfaizin,” tutupnya. (Yandri)