NEWS

PKL Komplek Mutiara Gaurda di Berikan Batas Waktu Sampai Lebaran

KABUPATEN TANGERANG – Hasil musyawarah antara pihak Pengembang, warga Komplek Mutiara Garuda dan PKL Kampung Melayu yang di mediasi pimpinan Muspika Teluknaga menuai titik temu kesepakatan.

Pasalnya semua pihak menyepakati hasil musyawarah yang dilakukan tersebut, Bahwa PKL yang berada di kawasan ruas jalan Komplek Mutiara Garuda di perbolehkan berjualan sampai malam takbiran Hari Raya Idul Fitri esok.

Menurut Camat Teluknaga Supriyadi menuturkan dari hasil kesepakatan, intensitas waktu berjualan para pedagang di batasi untuk PD Pasar kampung melayu mulai dari jam 6 pagi sampai jam 17.00 sore. Sedangkan para PKL Mutiara Garuda berjualannya itu dari jam 6 sore sampai jam 12 malam.ini hasil dari kesepakatan yang sudah disepakati secara tertulis pada saat ini.

“dari hasil yang sudah disepakati pada hari ini, bahwa setelah lebaran tidak ada lagi aktivitas perdagangan disini, semua nanti akan menahan diri untuk tidak melakukan aktivitas dulu. Insya Allah nanti beserta Bupati dan pemda tangerang untuk memikirkan tempat para pedagang ini akan berjualan, yang jelas bukan di area Komplek Mutiara Garuda. Masyarakat meminta lingkungan Komplek Mutiara Garuda di kembalikan lagi kepada fungsinya,” imbuh Camat Teluknaga saat mengadakan musyawarah dipos RW 016 komplek mutiara garuda,pada Rabu (6/6/2018).

Sementara itu, Hadi Kusnoto Ketua RW 016, ia meminta penegasan kepada PKL yang berjualan di area jalan Komplek, untuk bisa mentaati isi perjanjian yang sudah di sepakati bersama.

“para pedagang kita berikan kesempatan berjualan sampai malam Lebaran. Setelah itu, tidak ada kegiatan dagang berdagang di area Komplek Mutiara Garuda. Adapun jika melanggar, akan di tertibkan sesuai mediasi perintah pak Camat,” tandasnya. (Surta)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close