NEWS

Di Penghujung Minggu Terakhir, Cinta Taman Kota 1 Berbagi Kebahagian Di Bulan Suci Ramadhan

TANGERANG SELATAN – Setelah melewati tahapan demi tahapan mengulang berbagi kebahagian bersama anak yatim Kota Tangsel, Cinta Taman Kota (Citata) dan Mizz Farhadiba akhirnya sampai dipenghujung Minggu terakhir dari 4 Minggu yang telah diselenggarakan Citata berbagi kebahagian dibulan suci Ramadhan, dan masih ditempat yang sama tepatnya di Taman Kota 1 BSD Kota Tangsel. Minggu (10-06-2018).

Hadir dalam tersebut, Mizz Farhadiba Selaku motor penggerak program sosial Ramadhan, ketua Citata Zulham Efendi,SH, ketua Dewan kesenian Banten (DKB) Chapcay, Ketua DKTS Shobir, juga tamu spesial artis multi talenta serba bisa berkacamata khas bulat Siapa lagi ? Kalau bukan Dik Doang.

Acara yang diawali dengan sambutan-sambutan dari para panitia penyelenggara ini dihibur juga dengan bernyanyinya Dik Doang menghibur para tamu undangan yang mayoritasnya anak anak yatim, kemudian diberikannya santunan secara simbolis oleh Mizz Farhadiba yang juga didampingi ketua Citata Zulman yang turut ikut menyantuni para anak yatim, namun amat disayangkan Dik Doang tidak dapat ikut berbuka bersama karena harus menghadiri acara dilain tempat. Dan saat reporter Indonesiaparlemen com meminta pendapatnya mengenai program mengulang berbagi kebahagian yang diselenggarakan Mizz Farhadiba dan Citata ia mengungkapkan,” sangat sempurna dan patut dijadikan inspirasi ujarnya singkat.

Mizz Farhadiba dalam keterangannya megatakan sangat bahagia karena telah melewati keselurahan niatan baik kami didalam mengulang berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim khususnya, meskipun ada yang tidak dapat hadir dalam acara ini dari beberapa anak yatim yang telah kami undang namun yang pastinya hal tersebut bukan kesalahan dari pihak kami, karena kami selalu membuka hati, membuka diri dibulan yang penuh rahmatan ini untuk selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi yang membutuhkan.

“saya sangat berterimakasih karena ada Dik Doang yang berkenan hadir, ada ketua Citata Zulman, ada Cak Roti, ada ketua DKB, ketua DKDS ,dan lainnya yang selalu berusaha meluangkan waktunya untuk membantu saya dalam menggelar program sosial dibulan suci ramadhan ini,” ucapnya.

Lanjutnya, mereka sangat mensuport program acara ini ,tentunya saya sangat senang dan bahagia bisa berbuat untuk kita semua, insya Allah saya, Citata dihari raya Idhul Fitri tepatnya setelah hari raya tentunya akan mengadakan juga acara yakni acara halal bihalal,” terang Mizz.

Dikesempatan yang sama ketua Citata Zulman mengungkapkan hal yang senada dengan Mizz Parhadiba mentatakan sangat senang dan bahagia, mudah-mudahan dengan kegiatan pada bulan ramadhan ini mendapat berkah dari Tuhan dan mendapatkan support dari rekan-rekan komunitas seniman, instansi pemerintah, dan stakeholder yang lain termasuk para pengusaha yang telah ikut berpartisipasi pada program acara sosial ini.

“semoga juga seniman daripada seniman Taman Kota Tangerang Selatan bisa selalu dapat dukungan dari Stakeholder yang ada, dan saya sangat berharap dengan adanya program yang baik seperti ini dan seluruh kegiatan swadaya masyarakat yang ada ditaman kota satu (1) BSD dapat didukung oleh pemerintah khususnya oleh pemerintah Kota Tangerang Selatan,” harap Zulman.

Dewan kesenian Tangerang Selatan yang diwakilkan Shobir juga menambahkan mengucapkan terima kasihnya seraya berkata bravo kepada Mizz Farhadiba dan Komunitas Cinta Taman Kota (Citata), kedepan Citata harus bisa seperti ini terus dengan kawan-kawan dengan para seniman, dan yang terpenting selalu bersinergi kepada Allah tandasnya. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close