Megapolitan

Suryadi ST.MM,. Adakan Giat Silaturahmi Bukber Bareng Para Kader dan Simpatisan

KABUPATEN TANGERANG – Bacaleg Partai Hanura dapil pemilihan (3) Suryadi ST.MM,. menggelar giat silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para kader dan simpatisan dikediaman ketua tim pemenangan kordwil pantura Suhaimi, dijalan gardu kelurahan kosambi barat kecamatan kosambi, Minggu (10/6/2018) malam.

Dalam kesempatan itu,Suryadi ST.MM,. mengucapkan rasa terima kasih kepada para tamu undangan, para kader dan simpatisan yang turut hadir untuk mengikuti acara tersebut.

Menurutnya, Acara yang diadakan tak lain dan tak bukan untuk bersilaturahmi dan buka puasa bareng atau bersama-sama untuk mendapatkan keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT, juga agar rasa persatuan dan kebersamaan serta rasa tanggung jawab para kader agar tetap terjaga.

Baca Juga :  Safari Ramadhan, Keluarga Wartawan Jakut dan Holland Bakery Bagikan Takjil ke Warga

“Rasa Syukur saya ucapkan dan terima kasih kepada bapak-ibu yang telah hadir dalam acara ini, selain untuk bersilaturahmi juga untuk memotivasi untuk kita semua agar tetap terus semangat dalam beraktifitas sehari-hari, juga dalam menghadapi tahun politik ini, awal menuju kemenangan untuk kita pada pemilu 2019,” Pintanya.

Ditempat yang sama, ketua tim pemenangan kordwil pantura, suhaimi berharap mudah-mudahan dibulan yang penuh berkah ini segala keinginan yang diinginkan dapat tercapai.

Baca Juga :  Generasi Milenial Kompeten di Sektor Kreatif Digital Sambut Industri 4.0

“Ini adalah bulan yang barokah, Insya Allah segala keinginan kita akan terkabul dan saya menghimbau kepada para kader tentunya serta para simpatisan agar tetap semangat dan menjaga kebersamaan untuk pencapaian keinginan kita untuk mendukung dan mememangkan Suryadi,ST.MM untuk menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang tahun depan dapil pemilihan (3),” Imbuhnya.

Giat silaturahmi dan Bukber bareng yang digelar cukup meriah,sebab sebelum acara selesai pihak panitia dari timses mengadakan kuis kepada para undangan yang hadir. mereka pun cukup antusias dan menapresiasi dalam acara tersebut. (Surta)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button