BATUSANGKAR – Alumni

SMA Batusangkar angkatan 93 (SETIA) akan mengadakan Reuni Akbar 2018, Untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan alumni dan guru. Sebelumnya Alumni telah beberapa kali melakukan Rapat dan telah terbentuk Panitia beserta seksi.

Bertempat di SMA Batusangkar, Panitia mengadakan Rapat Persiapan dan Kesiapan Acara membahas Laporan apa saja yang sudah dilakukan panitia, Partisipasi Acara dari masing-masing Angkatan, pembagian tugas juga kesiapan dari masing-masing unit kegiatan. Rabu

(13/06).

Reuni Akbar 2018 SMA Batusangkar akan

digelar :
Hari/Tanggal : Minggu 17 Juni 2018
Pukul : 19.00 – Sampai selesai
Tempat :Hotel Emersia Batusangkar
Peserta : Angkatan Pertama Sampai Angkatan 2017 beserta guru

“Kali ini kami alumni 93 melibatkan EO (Event Organizer) yang membantu dalam Reuni Akbar nanti, Supaya keakraban yang ada akan semakin terasa dan mengantisipasi kesibukan diantara kami alumni 93 dikarenakan bahwa ada diantara kami yg sudah dua puluh lima tahun tidak berjumpa dengan sahabat sebangku sekolah dulunya, Bisa bercerita nostalgia sewaktu sama sama di Sekolah,” ujar mimink.

Ditempat

terpisah Zulfani menjelaskan Reuni Akbar 2018 bertema “Setia Dalam Persahabatan Bersama Membangun Kepedulian” akan diisi dengan Acara Performance Masing-masing Angkatan, Musik Band, Doorprise, Kim Foto bersama, dan lainnya. Dengan target Peserta yang hadir 1000 orang.

“Kami selaku Panitia mengharapkan Bantuan, Kerjasama, Partisipasi dan Kehadiran dari semua Angkatan Alumni SMA Batusangkar, agar Acara ini berjalan Lancar, Sukses dan Meriah Acara ini dibuat dari kita, oleh kita dan untuk kita,” tutup Tatat.(Nazwira)