NEWS

Warga Tangsel Mendukung H. Eko Yuliadi Menjadi Anggota Dewan

TANGERANG SELATAN – Bertempat dikediaman pribadinya, H. Eko Yuliadi, SE di jalan Aster II Griya Loka sektor 1.5, BSD city, Serpong, Tangerang Selatan, calon anggota Legislatif DPRD Tangsel dari Partai Gerindra daerah pemilihan kecamatan Serpong serta Setu tersebut, menggelar Open House kepada seluruh anggota masyarakat khususnya yang berdomisili di kecamatan Serpong serta Setu, pada Minggu (17/06/2018) siang.

Menurut H. Eko Yuliadi, sebenarnya dirinya sudah sejak lama selalu membuka pintu rumahnya lebar-lebar kepada siapa saja dalam momen Idul Fitri seperti sekarang ini untuk datang dan bersilaturrahmi (Halal Bi Halal ) untuk saling bermaafan dan berdiskusi dalam berbagai hal dengan seluruh kelompok lapisan masyarakat serta tokoh masyarakat.

“Saya kan sudah lama aktif sebagai humas di Forum Masjid Musholah BSD dan sekitarnya (FMMB), jadi kegiatan menerima banyak tamu dari berbagai kalangan itu adalah hal yang biasa, apalagi di momen Idul Fitri seperti saat ini. Warga masyarakat yang datang sendiri membawa keluaraganya kerumah saya, mereka datang hanya untuk silaturrahmi dan bermaafan di momen lebaran Idul Fitri ini, tapi ada juga yang mendoakan agar saya terpilih menjadi anggota DPRD Tangsel dalam pileg 2019 mendatang,” tutur H. Eko Yuliadi sambil mengucap terima kasih dan tersenyum.

Sementara itu, Muhammad Alif Syafrudin warga Tangsel yang tinggal dekat Pasar Serpong, saat dimintai konfirmasinya oleh reporter Indonesiaparlemen.com di kediaman H. Eko Yuliadi mengatakan bahwa, dirinya sengaja datang bersama istri dan anaknya yang sekarang sudah berusia 17 tahun, untuk silaturrahmi dan memberi dukungan atas pencalegan H. Eko Yuliadi sebagai anggota DPRD Tangsel.

“Saya kenal lama pak Eko mas, beliau jujur, tulus dan iklhas selama ini menggerakkan dan membantu kegiatan sosial untuk semua kalangan masyarakat serta sangat aktif dalam memakmurkan kegiatan masjid-masjid jamaah pengajian FMMB. Semoga Alloh memberi kemudahan kepada pak Eko untuk menjadi anggota Dewan,” pungkasnya. (Glen)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close