JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hari ini menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng No.7, Jakarta Pusat, Sabtu (23/6/2018).

Acara yang cukup meriah dengan suasana damai diiringi cuaca mendung dengan antrian rapi dari seluruh masyarakat Jakarta dan sekitarnya ini menambah keakraban yang cukup apik.

Beragam makanan disajikan kepada tamu yang hadir, serta alunan musik yang menghibur tamu di ruangan belakang rumah dinas ini cukup membawa suasana damai.

Acara Open House tersebut terbuka untuk masyarakat luas. Dari pantauan wartawan dilapangan pada pukul 15.00 – 18.00 wib, masyarakat sudah mengantri untuk bisa bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Salah satu tokoh yang hadir, yakni ibu Rachmawati Soekarno Putri beliau anak ketiga dari Presiden Soekarno dan Fatmawati, Ibu Rachmawati datang ke acara tersebut untuk bertemu dan halal bi halal bersama Anies Baswedan.

Begitu juga Pangbes Komando PETA 1 Mayor TNI AD (Purn) Muhammad. Saleh, “Saya datang untuk halal bi halal, seneng aja punya gubernur yang amanah dan pro rakyat,” ucapnya.

Beliau juga mengaku sudah 30 menit mengantri bersama para relawan lainnya, diantaranya dari Bang Japar (Jawara dan Pengacara), LSM KPK, Relawan Militan Prabowo (RMP), Komando PETA 1, GNCP (Gerakan Nasional Cinta Prabowo), para habaib, Kiyai, serta masyarakat Dki Jakarta. (Rochman)