KABUPATEN TANGERANG – Dalam Pelaksanaan Pilkada untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang 2018 tinggal beberapa hari lagi. Pasalnya untuk mensukseskan pemilukada esok PPK Kecamatan Sukadiri mengadakan Kegiatan War-War alias Pemberitahuan kepada Masyarakat dengan cara konvoi bareng secara berkeliling Kampung di wilayah Sukadiri untuk partisipasi masyarakat tersebut, giat dilakukan pada Jum’at (22/6/ 2018) siang.

Kegiatan War -war berkeliling itu dihadiri oleh para panitia penyelenggara, disertai juga kehadiran peserta dari unsur PPK, PPS, KPPS dan Juga Dihadiri oleh Panwascam beserta jajaran dan Camat Sukadiri yang didampingi oleh para petugas instansi yang tergabung di dalam unsur tiga pilar, sedangkan untuk penanggung jawab Kegiatan adalah Endi Pardede selaku Ketua PPK Kecamatan Sukadiri.

Kegiatan sosialisasi diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Sukadiri dalam bentuk untuk menuju Pilkada damai, sekaligus ajakan kepada masyarakat untuk datang ke TPS dari waktu yang sudah ditentukan.

“Kegiatan War-war ini tentunya untuk melakukan pemberitahuan kepada Masyarakat Sukadiri agar Datang Ke TPS untuk mencoblos dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang 2018 yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 esok,” kata Endi Pardede dilokasi acara.

Dikatakan Endi, Selain Kegiatan War war ini dilaksanakan pada hari ini, pada esok hari juga pihaknya akan mengajak Masyarakat Sukadiri agar Hadir dalam Kegiatan Jalan Sehat yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Sukadiri.

“Tentunya kegiatan ini semua adalah rangkaian untuk sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tangerang tahun 2018,” ujarnya.

Endi Pardede menambahkan, Adapun rute yang akan dilalui Start awal dari Halaman kantor Kecamatan Sukadiri dengan Konvoi Menggunakan kendaraan berkeliling.

“Peserta Konvoi dimulai dari Halaman kantor Kecamatan yang mengarah kejalan-jalan Desa yakni di Delapan Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Sukadiri dan finis kembali di halaman kantor Kecamatan Sukadiri,” pungkasnya. (Surta)