KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Desa Kedaung Barat Kecamatan Sepatan Timur siap melaksanakan dan mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tahun 2018.

Hal itu dikatakan oleh Pejabat (PJ) Kades Kedaung Barat, H Ahmad Franky saat ditemui Indonesia Parlemen.com di ruang kerjanya, Senin (25/6/2018).

Franky mengatakan jelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan pada Rabu 27 Juni 2018 esok Pihaknya siap mensukseskan Pilkada 2018 ini.

“Kami sudah melakukan sosialisasi kepada seluruh jajaran PPS hingga ke tingkat RT dan RW,” ujarnya.

“Walaupun pada Rabu nanti dikatakan hari libur namun perangkat desa tetap masuk dan akan difungsikan untuk memantau pelaksanaan Pilkada sejauh mana antusias warga dalam memberikan hak pilihnya,” jelasnya.

Diharapkan Franky, dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tangerang nanti agar dapat berjalan dan berlangsung sukses, serta adanya antusias dari masyarakat guna memberikan hak pilihnya khususnya di wilayah Desa Kedaung Barat.

Disamping itu menurut Habibah, Ketua KPPS Desa Kedaung Barat mengatakan diwilayah Desa Kedaung Barat sendiri jumlah Tempat Pemungutan Suara ada 14 TPS yang tersebar di 27 RT dan 5 RW dengan jumlah pemilih sebanyak 6708,untuk pemilih laki-laki sebanyak 3527 pemilih. sementara pemilih perempuan sebanyak 3181 pemilih.

“untuk logistik Pilkada sudah di terima dan sesuai kebutuhan untuk pemilih yang akan diselenggarakan pada hari rabu esok,” Imbuhnya. (Surta)