Megapolitan

Pasca Libur Lebaran, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Menggelar Apel Pagi dan Halal Bihalal

KOTA TANGERANG – Pasca Libur Lebaran Idul Fitri 1439 H, suasana rutinitas semua baik instansi Pemerintahan, Swasta, Bumd, Bumn maupun yang lain nya kembali melakukan rutinitas kerja nya masing masing. Hari pertama masuk kerja banyak yang di manfaatkan oleh semua pegawai untuk melakukan Halal Bihalal setelah semua melaksanakan libur panjang lebaran.

Begitupun PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, bertempat di halaman kantor PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang di adakan Upacara perdana, setelah pasca libur lebaran idul fitri. Apel pagi di pimpin oleh Ketua Dewan Pengawas H Tatang dan dihadiri pula oleh Anggota Dewan Pengawas lainnya, Direktur Utama, para Manager dan Asisten Manager serta ratusan Pegawai PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang. Selasa (26/06/2018).

“Tingkatkan terus semangat kerja setelah libur lebaran, masih banyak tugas yang harus dilakukan oleh segenap pegawai PDAM Tirta Benteng, dalam hal cakupan pelayanan dan penambahan sambungan langganan, alhamdullilah selama libur lebaran kemarin tidak ada satu komplen pun yang masuk ke HP saya, dimedia massa juga tidak ada, semua pelayanan berjalan dengan baik saat libur lebaran kemarin,” ujar H Tatang selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Benteng.

Lanjutnya, bertrimakasih pula kepada semua jajaran yang ada di PDAM TB,mari terus kita tingkatkan pelayanan yang sudah baik ini kedepan nya, agar PDAM Tirta Benteng bisa terus memberikan akses pelayanan air bersih yang baik kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Saya juga mewakili unsur Dewan Pengawas mengucapkan Minal Aidzin Walfaizn mohon maaf lahir dan bathin, apabila ada kesalahan selama menjalankan tugas selaku Dewan Pengawas di PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang,” ujar nya.

Selesai Apel pagi dilanjutkan dengan bermuhasabah dan bermaaf maafan antara Dewan Pengawas,Direktur dan Para Pegawai PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

(Glen/Humaspdamtb)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close