KOTA TANGERANG – Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi sang istri Aini Wismansyah bersama keluarga besarnya mencoblos di TPS 7, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (27/6/2018).

Sebelum melangkah ke TPS, Arief dan Istrinya Aini Wismansyah tersebut, terlebih dahulu dirinya melakukan sungkem kepada orangtuanya.

Arif tiba di TPS 7 sekira pukul 08.45 WIB, didampingi oleh keluarga besarnya. sesampainya dilokasi itu, keluarga Arief pun langsung memberikan surat C6 kepada petugas KPPS setempat. tak berselang lama, Arief mendapatkan panggilan dari KPPS setempat untuk mencoblos.

Dalam wawancaranya seusai mencoblos, Arif mengatakan dalam hal ini, Mudah-mudahan seluruh masyarakat kota tangerang bisa menggunakan hak pilihnya agara kegiatan ini berjalan lancar, aman dan kondusif.

Menurutnya, karna apa yang akan kita lakukan saat ini, akan menentukan nasib Kota tangerang lima tahun mendatang.

“jadi saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya untuk menyukseskan pemilukada ini agar apa yang kita lakukan menjadi modal kemajuan pembangunan untuk lima tahun kedepan,” kata arif seusai mencoblos di tps 07 kepada awak media. Rabu (27/6/2018)

Arif berharap, Insya Allah, mudah-mudahan kita optimis. masyarakat akan memberikan amanahnya kepada kita dan mudah-mudahan kami berdua bisa istiqomah menjalaninya. (Surta)