NEWS

Apresiasi Kaum Perempuan, Siti Masrifah : Bangga Atas Kemenangan Arinal-Nunik di Pilgub Lampung

JAKARTA – Pilkada serentak sudah terlaksana dengan aman, demokratis dan tidak terjadi kegaduhan, baik kegaduhan di lapangan maupun kegaduhan SARA. Ini merupakan prestasi buat seluruh warga negara Indonesia. Dan tentu ini juga keberhasilan pemerintah dan penyelenggara pilkada serentak.

Ketua Umum DPP Perempuan dan Politisi Perempuan, Siti Masrifah, menyampaikan rasa terimakasih dan apresisasi yang tinggi kepada pemerintah dan penyelenggaran Pilkada mulai dari KPPS, PPS, PPK, KPUD dan juga Pengawas Pilkada dalam semua jenjang tugas masing masing, PPL sampai Bawaslu.

“Saya juga sangat mengapresiasi banyaknya kaum perempuan yang maju dalam pilkada tanggal 27 Juni 2018 kemaren, “Alhamdulillah” dari beberapa kader perempuan PKB yang ikut dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018, salah satunya yang dinyatakan lolos dalam hitungan cepat yakni sahabat Chusnuniyah yang biasa disapa Nunik sebagai Wakil Gubernur Lampung yang berpasangan dengan Arinal. Sahabat Nunik ini pernah menjabat sebagai Sekjen PPKB (sebelum berubah nama sebagai Perempuan Bangsa) periode yang lalu,” ungkapnya dalam release yang diterima redaksi, Jumat (29/6/2018).

Karena itu izinkan atas nama Ketua Umum Perempuan Bangsa dan seluruh pasukan Perempuan Bangsa se Indonesia menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Arinal-Nunik dan teriring doa semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan selalu berjuang untuk membela rakyat, juga jangan lupa memperjuangkan hak hak kaum perempuan dalam menjalankan amanah yang diembannya.

“Kemenagan pasangan Arinal-Nunik tidak lepas dari kerja keras dari seluruh kader partai, para relawan, simpatisan PKB, kader PKB, dari DPW sampai PAC, izinkan kami juga menyampaikan Rasa bangga dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada mereka semua yang telah bekerja keras, berdedikasi dan berjuang memenangkan pasangan yang diusung PKB.” ucapnya.

Rasa terimakasih dan penghargaan tinggi kami sampaikan kepada paslon lain yang telah berkompetisi secara sehat dalam Pilgub Lampung. Perselisihan dan gesekan yang timbul selama pelaksanaan Pilgub Lampung mari kita tinggalkan. Saatnya kita bersama-sama membangun propinsi Lampung menjadi propinsi yang lebih bermartabat, maju dan sejahtera.

Lanjutnya, kepada semua partai politik yang sudah terlibat dalam kompetisi Pilgub Lampung, kami juga menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya.

“Kita telah berhasil menyukseskan pesta demokrasi di Lampung dan sekarang saatnya kita bergandengan tangan membantu rakyat untuk lebih sejahtera,” paparnya.

Sebagai kader perempuan dan politisi perempuan PKB, kami berjanji untuk mengawal kader kader perempuan PKB yang lolos dalam konstelasi Pilkada 27 Juni 2018 yang lalu agar menjadi pemimpin yang mengayomi, mendengarkan dan mewujudkan cita-cita rakyat. Janji kampanye yang sudah dicatat rakyat dan harus direalisasikan.

“Sekali lagi selamat buat Arinal-Nunik, kehadiran keduanya di Propinsi Lampung bisa membawa angin segar buat Propinsi Lampung. Sekali lagi selamat buat Arinal-Nunik, saya bangga ada kader perempuan PKB yang terpilih menjadi Wakil Gunernur perempuan pertama di Lampung,” pungkasnya. (Glen/DR)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close