KOTA TANGERANG – Guna menjalin silahturahmi serta upaya membangun sinergitas, Direktur utama (Dirut) PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang Sumarya dan yang didampingi Humas PDAM Ihksan Sodikin, menggelar audiensi bersama Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR), yang berlangsung di ruangan aula rapat PDAM Tirta Benteng, di Jalan Pintu Air Kota Tangerang. Kamis (28/06/18).

Dalam sela kegiatan audensi tersebut, Sumarya menyampaikan ucapan selamat datang buat JTR dan berharap bisa menjalin silahturahmi yang erat dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang pelayanan dan program-program PDAM TB, guna membangun kota Tangerang.

“Selamat datang di PDAM, saya berharap kita bisa dapat saling mengisi,” papar Sumarya kepada JTR.

Lebih lanjut Sumarya menambahkan, pihaknya membuka pintu untuk para awak media yang tergabung di himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR) agar PDAM TB dan JTR dapat saling mengisi dan bersinergi.

“Di pagi hari yang barokah ini, saya sambut teman-teman dari JTR, selain kita bersilaturahim, kita bisa lebih baik dan bisa lebih bersinergi lagi,” tukas Sumarya.

Terpisah, Abidin selaku sekretariat Jurnalis Tangerang Raya (JTR), berharap setelah diadakannya audiensi antara pihaknya bersama Dirut PDAM TB, dapat bersinergi dalam program pengolahan air bersih yang sangat dibutuhkan dengan masyarakat Kota Tangerang.

“Semoga PDAM TB dan JTR dapat bersinergi dalam program pengolahan air bersih yang memang sangat dibutuhkan untuk masyarakat Kota Tangerang,” papar Abidin.

Dalam hal lain, Abidin berharap rekan-rekan media dapat selalu memupuk rasa solidaritas dan bertanggung jawab dalam menjalankan profesinya sebagai seorang jurnalis.

“Saya berharap rekan-rekan media dapat selalu solid dan bertanggung jawab dalam menjalankan profesinya sebagai seorang jurnalis,” pungkasnya. (Glen)