KABUPATEN TANGERANG – Seorang pemuda dihabisi sekelompok orang tak dikenal di bengkel motor, Senin (2/7) pukul 16.30 WIB di Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu merenggang nyawa dengan luka bacok di sekujur tubuhnya. Hingga berita ini diturunkan, aparat Polsek Pagedangan tengah menyelidiki pembunuhan sadis tersebut.

Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono membenarkan kasus pembunuhan tersebut, ketika peristiwa berdarah itu terjadi, korban tengah mengendarai sepeda motor dan dikejar pelaku.

“Saat sedang dikejar itu, korban mampir di bengkel yang diketahui milik Nuryama, namun tak lama berselang, pelaku juga tiba,” tuturnya pada awak media.

Pelaku kemudian menghampiri tersebut dan mengeroyoknya hingga tewas. Pihak kepolisian kini tengah memeriksa sejumlah saksi mata guna mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Tentunya ini bukan pembunuhan melainkan penganiayaan, kami juga belum tahu siapa si korban ini dan motifnya apa,” katanya.

AKP Suhardono menerangkan Pihaknya masih mengindifikasi korban penganiayaan, saat ini jenazah yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut telah dibawa ke RSU Tangerang untuk diautopsi,” ucapnya.

Sementara sepeda motor Honda Supra B 6733 CHR diduga milik korban diamankan di Mapolsek Pagedangan. (Glen)