NEWSTNI / POLRI

Melalui Program TMMD Ke-102, Kodim 0510/TRS Terus Lakukan Pembangunan Desa Tertinggal

KABUPATEN TANGERANG – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan Program TNI yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam turut serta untuk memajukan pembangunan diwilayah, khususnya didesa-desa tertinggal yang berada dipinggiran Perkotaan, tujuannya untuk menyelaraskan pembangunan.

Kapten Kav M Bakir, Kordinator TMMD ke-102 Kodim 0510/TRS Kodam Jaya/Jayakarta mengatakan, “untuk TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-102 Kodim 0510/TRS mengambil sasaran di Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang yang pembangunan jalanya dinilai masih belum merata,” ungkapnya, (07/07).

M.Bakir pun menjelaskan, “Untuk personil TNI yang dibantu masyarakat, terus melakukan persiapan dalam menjalankan program TMMD di Kodim 0510/TRS. Persiapan yang di lakukan adalah pembuatan Turap sepanjang 320 meter disisi jalan untuk memperkuat pengecoran jalan,” jelasnya.

“Untuk pembukaan TMMD ke-102 sendiri akan dibuka secara serentak seluruh Indonesia pada hari Selasa,10 Juli 2018 mendatang, Kodim 0510/TRS merupakan wilayah yang mewakili Kodam Jaya/Jayakarta,”tutup Kapten Kav. M. Bakir selaku kordinator TMMD ke- 102 Kodim 0510/TRS. (Glen/JTR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close