TANGERANG – Sambut HUT Bhayangkara ke 72, Polresta Tangerang gelar lomba Fhotography, literasi digital dan vlog, di Gramedia Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Senin (09/07/18).

Kegiatan perdana bertema “Polisi Jaman Now” di buka Kapolresta Tangerang, AKBP Sabilul Alif, yang dihadiri jajaran anggota Polresta Tangerang, bersama para siswa-siswi SMK Citra Nusantara, Panongan Tangerang.

“Hari ini kita launching lomba Fhotography, literasi digital dan lomba vlog, kegiatan ini kita lakukan nyambut hari raya Bhayangkara, serta mendekatkan Polisi dengan masyarakat,” kata Sabilul.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukannya berhubungan dengan hobi para anak remaja, agar bisa tersalurkan semua bakatnya, seperti menulis, vlog dan Fhotography, yang akan di nilai oleh panitia.

“Lomba yang kita adakan ini kebenaran banyak disenangi anak muda, sehingga semua bakat serta kemampuannya bisa tersalurkan, agar nanti bisa memberi invut pada Kepolisian,” ucapnya.

Ia mengatakan, Polisi jaman now adalah Polisi yang moderen era digital dan masa depan, ia meminta Polisi harus bisa menangkap semuanya, dan menjadikan dirinya Polisi yang profesional.

“Di jaman sekarang ini, kita harus bisa menjadi seperti anak-anak moderen, saya ingin anggota Kepolisian bisa mensesuaikan posisi serta keadaan, agar kita bisa beradaptasi ke masyarakat,” harapnya. (Igor/Surta)