KABUPATEN TANGERANG – Pasca di bukanya TMMD ke-102 oleh Pjs Bupati Tangerang Komarudin, Kodim 0510/Trs langsung tancap gas melakukan pengerjaan TMMD reguler tahun anggaran 2018. Pengerjaan TMMD reguler di fokuskan dengan sasaran pembangunan jalan, rumah tidak layak huni dan pembangunan tempat ibadah di Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu (11/07/2018).

Kapten Kav M Bakir Kordinator TMMD reguler tahun 2018 Kodim 0510/Trs mengatakan, personil TNI bersama masyarakat langsung tancap gas melakukan pengamparan batu seplit dan pemasangan bagesting untuk persiapan pengecoran jalan.

“Kita tidak boleh terlena oleh waktu pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 975 meter di Desa Bojong Loa ini di berikan waktu selama 30 hari sudah di nyatakan selesai. Untuk itu setelah di bukanya TMMD oleh Pemerintah Daerah personil TNI yang manunggal bersama rakyat langsung bahu membahu mengerjakan pembangunan jalan,” katanya.

Selain, TMMD reguler yang untuk pembangunam fisik, TMMD non fisik juga di mulai, untuk hari ini TMMD non fisik di lakukan di Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs yang di ikuti oleh komponen masyarakat dan para pemuda pemudi. (Glen)