TANGERANG – Jajaran Korem 052/Wijayakrama (WKR) mengadakan dialog dengan insan media, Kamis (12/7). Dalam pertemuan yang dikemas dengan Coffee Morning, Danrem 052/WKR Kolonel Agustinus Purboyo meminta media menjadi mitra yang mengawasi kinerja TNI.

“Pemberitaan media yang positif, termasuk kritikan kepada TNI, malah akan menumbuhkan solidaritas dan kecintaan terhadap TNI. Semuanya butuh kerja keras. Dengan kami mencintai rakyat maka rakyat juga akan mencintai TNI,” ujarnya.

Agustinus berharap adanya masukan dari rekan-rekan wartawan dan lebih sering tukar pendapat dengan jajarannya. “Sehingga akan terbangun sebuah opini yang positif demi kemajuan Korem 052/Wkr,” harapnya.

Sementara perwakilan dari Media, Badar mengungkapkan bahwa sinergitas antara wartawan dan jajaran Korem 052/Wkr perlu ditingkatkan. “Kebersamaan seperti ini dapat dilanjutkan kedepannya. Kita meminta pada pihak Korem kalau bisa dalam pemberitaan dapat diubah oleh pihak wartawan, dengan pola singkat padat dan berisi,” tandasnya. (Glen)