KABUPATEN TANGERANG – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0510/Trs di Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, banyak memberikan nilai positif berupa menimbulkan rasa tulus dan ikhlas bagi warga.

Jaro Sandi salah seorang warga Kampung Cilaban, Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang saat di temui media, Jumat (13/07/2018) mengatakan, berkat kebersamaan dan ketulusan hati, seluruh proses pekerjaan yang dirasa berat menjadi lebih mudah dan segera terselesaikan. Sehingga, lebih cepat dirasakan oleh masyarakat.

“Hujan kehujanan, panas kepanasan, kalau niat yang tulus ikhlas itu tidak akan pengaruhi semangat kerja, karena dengan semangat dan kebersamaan kerjaan akan cepat selesaikan target,” ucapnya.

sebagai warga dia merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD. Warga di sini sangat gembira atas kehadiran Satgas TMMD ke-102 Kodim 0510/Trs. Pembangunan jalan Cilaban sepanjang 975 meter dengan lebar 4 meter
dibetikan untuk masyarakat. karena, itu kami sangat semangat untuk menyukseskan program ini.

Sementara, Kordinator TMMD reguler ke-102 Kodim 0510/Trs Kapten Kav M Bakir mengucapkan, terima kasih atas semangat warga Kampung Cilaban dan dedikasi yang ditunjukkan untuk mengerjakan sasaran fisik.

“Saya berterima kasih atas semangat dan dedikasi warga masyarakat dalam membantu pekerjaan program TMMD ini dan akhirnya bersama-sama dapat melaksanakan pekerjaan program fisik dan nonfisik yang menjadi fokus dalam TMMD kali ini,” ujarnya. (Glen)