KABUPATEN TANGERANG – Masih dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018, Satgas TMMD Kodim 0510/Trs merambah ke pengecatan sejumlah mushola, pengecatan di lakukan bersama-sama dengan masyarakat untuk manunggal dengan masyarakat. Sasaran pengecatan tersebut di Mushola Jariatul Iman Kampung Cilaban Desa Bojong Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Minggu (15/07/2018).

Terkait hal itu, Kapten Inf Luki Popor saat melakukan piket di posko TMMD ke-102 menjelaskan, pengecatan mushola tersebut dilakukan oleh Satgas TMMD dari Kodim 0510/Trs dan masyarakat Kampung Cilaban untuk memperbaharui warna Mushola yang kusam menjadi ceria.

“Kami sangat takjut melihat masyarakat yang berantusias membantu pengerjaan pengecatan Mushola di TMMD reguler ini. pengecatan akan di lakukan di sejumlah mushola, bahu membahu bersama-sama dengan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Luki Popor yang juga menjabat Danramil 04/Cikupa menmbahkan, Pada kegiatan TMMD kali ini banyak pihak yang berkontribusi, sehingga kegiatan TMMD ke-102 tahun 2018, banyak program yang harus mencapai target, termasuk pengecatan mushola.

Sementar, Jaro Sandi Kampung Cilaban mengatakan, keterlibatan banyak pihak seperti masyarakat di kegiatan TMMD merupakan kecintanya kepada TNI, ini juga merupakan langkah awal kepedulian masyarakat. sehingga kedepan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya. (Glen)