KABUPATEN TANGERANG – Mengejar target fisik TMMD Reguler ke-102 di Kampung Cilaban Desa Bojing Loa Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Satgas TMMD 102 Kodim 0510/Trs dan warga memasang bageating papan dan plastik untuk melakukan pengerasan jalan, Rabu (18/07/2018).

Kini kembali mulai memasang besi bekisting untuk program pengecoran jalan Kampung Cilaban. pengecoran jalan sudah di lakukan sekitar 42,6 meter.

“Besi bekisting di pasang di pinggir jalan pemasangan di lakukan Satgas TMMD bersama warga Cilaban. Besi Bekisting merupakan cetakan yang dibuat pada pengecoran jalan supaya diperoleh bentuk yang telah di tentukan lebara dan ketebalanya,” ujar Kapten Kav M Bakir Kordinator TMMD Reguler ke-102 Kodim 0510/Tra.

Pemasangan begisting berupa papan, plastik serta beai harus benar dan tepat supaya diperoleh bangunan yang berkualitas. Kuatnya beton jalan tak hanya bergantung pada konstruksi beton yang baik, tetapi juga dalam pemasangan bekisting.

Dengan pemasangan bekisting dan beton yang berkualitas baik, jalan beton hasil kerja Satgas TMMD dan warga ini bisa awet dan memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar Kampung Cilaban Desa Bojong Loa.(Glen)