NEWSTNI / POLRI

Police Goes To Campus, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat

JAKARTA – Maraknya kecelakaan lalu lintas yang di sebabkan kelalaian pengguna jalan maupun kurangnya tertib berlalu lintas di jalan oleh sebab itu Polres Metro Jakarta Pusat yang diwakilkan Kasat Lantas Restro Jakarta Pusat AKBP Juang S.I.K ,SH, M. Hum,. bersama Kanit Dikyasa dan jajaran Sat Lantas Restro Jakarta Pusat laksanakan Police Goes To Campus yakni memberikan Penyuluhan perihal Tertib Berlalu lintas di kampus LP3I, Sabtu (21/07/18).

Kasat Lantas Restro Jakarta Pusat AKBP Juang S.I.K ,SH, M. Hum mengatakan, tertib berlalu lintas harus dilakukan dari diri sendiri, sehingga aturan aturan yang ada tidak di langgar.

Berlalu lintas yang tertib akan berdampak juga dan mengurangi kemacetan yang terjadi di jalan, kita mengetahui bahwa di jakarta semuanya macet di jam jam kerja maupun hari libur.

“Tertib berlalu lintas bukan saja mentaati aturan di jalan akan tetapi kelengkapan berkendaraan juga perlu diperhatikan, seperti pengguna motor selalu gunakan helm dan pengendara mobil selalu gunakan sabuk pengaman,” terang AKBP Juang.

Hal yang terpenting lagi bagi pengendara harus mempunyai SIM yang masih berlaku dan STNK agar kendaraan yang dibawa tidak dianggap bodong.

‘Mari kita budayakan tertib berlalu lintas agar kita bisa terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan juga bisa mengurangi kemacetan di Jakarta,” pungkasnya. (Yandri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close