NEWS

Musim Kemarau, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang Pastikan Kualitas Mutu Dan Air Normal

KOTA TANGERANG – Musim kemarau sering menjadi momok yang menakutkan dan mengkhawatirkan bagi masyarakat tentang minim dan langkanya persediaan air bersih, namun di musim kemarau yang saat ini tidak berpengaruh serta berdampak buruk akan mutu dan kualitas air bersih yang di suplai PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang.

Ichsan Sodikin, Manager Humas PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang menyebutkan, kendati sungai Cisadane saat ini mengalami penurunan volume akibat kemarau akan tetapi pihaknya memastikan bahwa kualitas air yang dihasilkan tidak akan terganggu. Selasa (24/7/2018).

“Kita bisa memastikan pelayanan kepada masyarakat tidak akan terganggu, serta kualitas air yang kami suplai kepada masyarakat tetap ada kami pastikan tidak akan menurun walaupun di musim kemarau ini,” tegasnya.

Menurutnya, saat ini pihak PDAM Tirta Benteng terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat Kota Tangerang. “Segala kemungkinan terburuk insya Allah dapat kita minimalisir, kita akan terus mengupayakan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” tukasnya.

Menurutnya saat ini batas bahan baku air yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masih cukup dan terbilang normal.
“Masih pada ambang normal karena berdasarkan diameter yang kami punya masih diangka 3.845, “ Jelasnya.

Meski demikian, kami tetap menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa dapat melakukan penghematan dalam penggunaan air bersih.

“Kita semua tahu kalau air adalah sumber dari kehidupan, masyakat diharapkan agar dapat terus menghemat dalam penggunaan air,” pungkasnya. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close