Megapolitan

Kapolres Serang Pimpin Sertijab Kapolsek Kragilan Serang Banten

BANTEN – Serah terima Jabatan baru Kapolsek Kragilan Serang Banten, yang sebelumnya di Jabat oleh Kompol Muhammad Andra Wardhana diserahterimakan kepada Kompol Andie Firmansyah berlangsung di Aula Mapolres Serang dipimpin oleh Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan. Selasa (24/7/2018).

Pada acara tersebut turut hadir Wakapolres Kompol Agung Cahyono serta para pejabat di kalangan Polres Serang dan para pengurus Bhayangkari.

Sebelum dilantik menjadi Kapolsek Kragilan, Kompol Andie Firmansyah menjabat sebagai Kepala Sub
Bagdalpers Polda Banten. Sedangkan Kompol Muhammad Andra Wardhana dipercaya menduduki
kursi Wakapolres Serang Kota menggantikan Kompol Nur Rahman yang ditunjuk sebagai pejabat
sementara Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Banten.

Dalam sambutanya Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan menyampaikan, bahwa mutasi dan
pergantian pejabat di lingkungan Polri itu merupakan hal yang sudah biasa dilakukan. “Dalam rangka penyegaran personil serta merupakan konsekuensi dari tuntutan
reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional serta menjadi kan pengayom dalam masyarakat,” Ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan kepada pejabat yang lama, Ia mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah tunjukan selama menjabat di kapolsek Kragilan. “Serta kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas agar dapat meningkatkan program yang telah dirintis oleh pejabat lama yakni pendekatan dengan seluruh elemen masyarakat serta mengembangkan inovasi yang ada, guna mewujudnya dinamika operasional yang tertata dan profesional dengan baik,” ujar AKBP Indra Gunawan.

Setelah usai pelaksanaan sertijab, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dengan berjabat tangan dari Kapolres Serang dan seluruh anggota Bhayangkari kepada pejabat yang baru disertijabkan. (Rochman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button