NEWS

Anggota DPRD Komisi II Fraksi PKS, Rispanel Arya Tinjau Posyandu RW 14 Binong Permai

KABUPATEN TANGERANG – Rispanel Arya S.ST., MM., Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), terlihat meninjau Posyandu diwilayah Rw 14 Perumahan Binong Permai, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug. yang rencananya hendak di renovasi agar nampak lebih layak dan mempunyai fasilitas yang memadai, pada Sabtu, (28/7/18) sore.

Didampingi Ketua Rw 14, Andi Setianto. Rispanel Arya juga nampak menyempatkan diri untuk memantau jalannya latihan Senam Poco-Poco yang sedang dilakukan oleh sekelompok ibu-ibu perumahan tersebut, yang berencana akan menjadi peserta dalam acara Guinness World Records (GWR) pada tanggal 05 Agustus mendatang, di kawasan Monas Jakarta.

Saat diwawancarai, Rispanel Arya mengatakan. Bahwa kehadirannya memang sengaja untuk melihat langsung bangunan posyandu yang akan direnovasi serta latihan senam poco-poco yang di lakukan oleh kurang lebih 50 orang itu, seraya memberikan partisipasinya guna kelancaran pembangunan dan acara GWR.

“Ya, alhamdulillah hari ini saya bisa menyempatkan diri untuk langsung meninjau lokasi posyandu yang rencananya akan segera direnovasi di rw 14, serta juga melihat jalannya latihan senam poco-poco yang di lakukan ibu-ibu dari beberapa rw yang ada di perumahan binong permai ini, sekaligus memberikan support guna kelancaran kegiatan keduanya,” ujar Rispanel Arya yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi 2 DPRD Kabupaten Tangerang.

Sementara, Andi Setianto Ketua Rw 14 Perumahan Binong mengungkapkan. Kehadiran Rispanel Arya yang notabenenya Anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Dapat memberi semangat kepada warga masyarakat yang memang memerlukan perhatian.

“Kehadiran bapak Rispanel Arya sebagai anggota dewan memang selalu sangat di nantikan oleh warga masyarakat, khususnya di perumahan ini, kerena sosok beliau sangat baik dan peduli serta apresiatif terhadap lingkungan sekitar,” kata pria yang akrab di panggil Andi Bule.

Adapun, Emma Ketua Kelompok Senam Poco-Poco yang menamakan diri, Group Ceria. Mengutarakan, bahwa rangakaian latihan senam yang dilakukan ibu-ibu perwakilan tiap-tiap Rw di perumahan Binong Permai merupakan persiapan menjelang acara Guninness world Records yang melibatkan hampir enam puluh lima ribu peserta, sepanjang lima belas kilo meter yang akan dilaksanakan di Monumen Nasional pada tanggal 05 Agustus nanti. Maka dari itu kelompoknya rutin melakukan latihan.

“Tentunya kami sangat semangat dan senang sekali, dapat berpartisipasi dalam acara GWR yang akan di adakan di Jakarta, apalagi di semangati oleh bapak anggota dewan rispanel arya yang sangat memperhatikan kami,” tukasnya. (Glen/Ksh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close