KABUPATEN TANGERANG – Bakal Calon Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang Anneh Charolin, melakukan silaturahmi ke Forum Keluarga Besar Sumatera Selatan ( FKBSS ) dikantornya di Ruko Mardigras Citra Raya Blok KC 07 No. 31, Cikupa, Kabupaten Tangerang-Banten. Selasa (23/07/18).

Dalam pertemuan tersebut Balon dari Partai Perindo Dapil 5 Kabupaten Tangerang Tangerang ini memperkenalkan dirinya yang akan maju bertarung dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Kedatangan saya ke kantor FKBSS Cikupa sekedar silaturahmi dan memperkenalkan diri. Kebetulan FKBSS adalah komunitas wong kito,” katanya, selasa (25/7) malam.

Charoline mengatakan para tokoh masyarakat pribumi di wilayah daerah pemilihannya juga sudah siap mendukung dan mensukseskan dirinya.

Sementara itu Ketua Umum FKBSS Maulana mengatakan siap mendukung dan mensosialisasikan Charolin untuk maju bertarung dalam pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

“Kami siap mengiklankan Ayu (sebutan saudara perempuan Sumatra Selatan – red) untuk maju ke legislatif. Kami akan berusaha dan berdoa semampunya,” kata Maulana, Selasa (26/7)malam.

Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua FKBSS Aprizal, ia siap mendukung penuh Srikandi Sumbangsel.

“Saya siap mendukung penuh pencalonan Charoline sebagai legislatif di DPRD Kabupaten Tangerang,” katanya.

Dalam pertemuan itu Charolin terlihat santai dan tidak terlalu formal. Ia hanya mengenakan pakian biasa. (Glen)