Megapolitan

Eka Novan Riwanto Berharap Pengurus Kadin PB Tangsel Profesional Dan Konsisten

TANGERANG SELATAN – Terkait pelantikan kepengurusan Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Paradigma Baru (PB) Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Mizz Farhadiba, Eka Novan Riwanto selaku Direktur PT. Lura Graha Propertindo, sampaikan apresiasi dan ucapan selamat. Kepada pengurus Kadin Tangsel baru, Ia siap memberi saran dan masukan.

Menurutnya, pelaku usaha properti di Indonesia dan Tangerang Selatan khususnya, berharap Kadin Paradigma Baru (Kadin PB) dibawah kepemimpinan pengusaha properti nasional sekelas Mizz Farhadiba, harus belajar dari pengalaman kepengurusan Kadin sebelumnya.

Baca Juga :  Menperin: Peningkatan Kompetensi SDM Merupakan Kunci Sukses Implementasi Industri 4.0

“Kepengurusan Kadin Paradigma Baru Tangsel yang sudah dilantik (29/7/18), harus punya visi dan misi serta target yang ingin dicapai. Konsisten dan komit dengan janji-janjinya, terutama kepada Mizz Farhadiba sebagai ketua Kadin Paradigma Baru Tangerang Selatan,” tuturnya.

Lebih jauh Eka menyatakan, Kadin PB Tangsel, harus cermat, cakap dan tepat dalam memilih pengurus Kadin PB Tangsel agar bisa cepat membenahi masalah internal.

Baca Juga :  Tiga Pelaku Pengeroyokan Dibekuk

“Pilihlah pengurus Kadin PB Tangsel yang berkompeten untuk kemajuan organisasi. Setelah dilantik harus komit dan profesional, serta konsisten dengan rencana program kerja awal,” tandasnya. (Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button