DEPOK – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Depok Gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke empat (IV) tahun 2018 dengan mengusung tema Optimalisasi Peran Korps Kahmi Dalam Mewujudkan Masyarakat Adil dan Makmur Yang di Ridhoi Allah SWT.

Gelaran Musda tersebut dilaksanakan di gedung Graha Insan Cita Sukmajaya Kota Depok, acara dibuka oleh presidium Kahmi Jaya Prof Hery Hermansyah. Minggu (29/7/2018), pukul 8’00 – 17’00 Wib.

Dalam Kesempatannya koordinator presidium KAHMI periode tahun 2013/2018, H. Ace ST MM. Menyampaikan tentang kemandirian KAHMI Depok, kegiatan – kegiatan dalam membantu pengkaderan di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Depok, dan beberapa program sosial dimasyarakat seperti pembinaan sekolah master, posko banjir dan lain lain, hal ini dirangkum dalam kaleidoskop Kahmi depok 2013-2018.

Dalam musda kali ini terpilih secara aklamasi menjadi presidium KAHMI Kota Depok untuk periode 2018 – 2023.

1. Zubair Halim
2. Irwansyah
3. Syamsul Rahman
4. Triadi Sugiarto
5. Rozy Fahmi

Sekjend :
M. Yusro Khazim

Dalam sambutannya, Koordinator terpilih Zubair Halim ST,. menyampaikan akan melanjutkan program – program periode sebelumnya, yaitu kemandirian dan pemberdayaan ekonomi umat dan akan lebih mengoptimalkan pengelolaan ragam resouces Kahmi Depok untuk lebih berkontribusi kepada masyarakat dan membantu pemerintah kota depok, kebetulan presidium terpilih periode ini memiliki latar belakang yang beragam, dari pengusaha, politik, birokrat, profesional dan lawyer.

Sebelumnya Ketua Pelaksana Musda, Wira Haryanti SH MSi. dalam kesempatannya menjelaskan bahwa ”Tema yang diusung kali ini adalah Optimal lisasi peran Kahmi dalam mewujudkan Masyarakat Adil Makmur yang di Ridhoi Allah SWT, dalam kesempatan ini kami juga mohon maaf jika dalam teknisnya ada kekurangan, kami berusaha maksimal agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar Terimakasih atas kehadiran alumni semua,” tuturnya.

Musda ini yang ke empat kali dilaksanakan, saat ini kahmi depok sudah berumur 20 tahun, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kahmi tahun 2013 – 2018, dan hal ini sebagai ajang silaturahmi 5 tahunan. Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWRI dpc Kota Depok Rahmat Budianto, Pengurus presidium Kahmi Depok, Achmad Nasir Biasane, pengurus HMI, serta Tamu Undangan lainnya. (Rai/Red)