DEPOK – Dalam rangka persiapan pelaksanaan program Workshop Jurnalistik Bagi Kepala Sekolah dan Guru se-Kota Depok. Segenap panitia inti kembali menyambangi Dinas Komunikasi dan Informasitika (Diskominfo) dilanjutkan dengan agenda audiensi kepada Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Depok, bapak M. Thamrin, Kamis (2/8/2018).

Tim panitia workshop langsung diterima oleh H. Sarifudin, selaku kabid mewakili kepala dinas kominfo yang sedang dinas luar. Penyampaian agenda workshop berjalan lancar dan mendapat sambutan baik dari kabid yang berjanji akan meneruskan informasi tersebut ke kadiskominfo, Sidik Mulyono.

Terkait bentuk dukungan, Haji Oding sapaan akrab H. Sarifudin menyatakan sangat mendukung program yang diusung DPC PWRI Kota Depok. ” Ini sangat positif dan diskominfo akan mensuport terkait publikasi kegiatan,” terang H. Oding saat menerima audiensi panitia workshop diruang rapat.

Sore harinya, pantia workshop langsung diterima oleh Kadisdik Kota Depok M. Thamrin, diruang kerjanya. Kadisdik menyampaikan dukungannya dan berharap peserta workshop dapat mengikutinya dengan rasa senang,” imbuhnya.

Thamrin menekankan supaya kegiatan workshop jurnalistik nanti bisa betul-betul bernilai manfaat lebih bagi pesertanya. “Acara mungkin bisa diatur agar mencapai 16 jam pelajaran supaya bernilai point 0,5 bagi mereka,” jelas Thamrin.

Direncanakan workshop jurnalistik tahap pertama akan diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2018 dan akan digulirkan kembali pertiga bulan dengan jumlah peserta 100 orang per event. (Rochman)