Megapolitan

BPANN Hadiri HUT BERSAMA Yang Ke- 40 Tahun

JAKARTA – Barisan Peduli Anti Narkotika Nusantara (BPANN) hadiri undangan Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (BERSAMA), Saat dikonfirmasi melalui telepon seluler Wartawan Indonesiaparlemen.com kepada Ketua Umum BPANN, Bunda Rika Puspita Sari, BPANN di undang oleh organisasi BERSAMA yang bertempat di Gedung Balai Tetap Setia, Jl. Siaga Raya Jakarta Selatan, acara bertepatan dengan Ulang Tahun BERSAMA yang ke- 40 tahun. Sabtu, (4/8/2018).

Dengan Visi Misi dan Strategi Terkini Gerakan Nasional Perang Melawan Narkoba. Acara yang dihadiri oleh mantan wakil Presiden RI Jenderal TNI Try Sutrisno, mantan Ka BNN RI Komjen Pol. Drs. Heru Winarko SH,. dan Purn. Komjen Pol. Drs. Ahwi Lutan SH, MBA, MM,. dan organisasi BPANN beserta Organisasi lainya.

Saat acara ramah tamah bersama, mantan wakil Presiden RI Jenderal TNI Try Sutrisno memberikan pesan singkat kepada BPANN. Jadikan organisasi BPANN sebagai tiang dan penghancur mafia-mafia narkoba baik di kalangan pendidikan sekolah, instansi dan seluruh masyarakat di nusantara, Pak Tri Sutrisno juga sangat bangga kepada anak bangsa yang peduli akan bahaya narkoba di negara Indonesia. “Sangat berbahaya sekali jika generasi muda nusantara mati sia-sia karena narkoba,” ungkap Ketua BPANN.

Dari Data BNN Bahwa pemakai narkoba lebih mengarah ke pelajar sekolah menengah, mahasiswa dan masyarakat. BPANN kali ini mengajak kepada semua pihak baik instansi yang terkait di dalam masyarakat, pemerintahan dan di sekolah-sekolah untuk bersama memerangi barang haram yang berupa narkoba.

“Kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan penyuluhan, kepada seluruh lapisan masyarakat nusantara untuk bersama melawan dan berperang melawan narkoba,” ungkap Rika Puspita Sari. (Rochman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button