Hukum dan KriminalNEWS

Pelaku Begal Berhasil Dilumpuhkan Petugas

JAKARTA – Pelaku pembegalan yang berujung mencederai korban di lumpuh kan petugas Raimasbackbone dari Kepolisian Republik Indonesia, pelaku sadis yang tak segan-segan melukai korbannya menggunakan senjata tajam ini ditangkap petugas Unit Raimas Jakarta Timur, Sabtu (4/8/2018).

Pelaku yang biasa mangkal diperempatan lampu merah pulogadung ini sering kali mengintai korban nya yang sedang asik bermain hp atau yang sedang membawa tas berisi barang berharga. Pada saat bersamaan wartawan Indonesiaparlemen.com menanyakan langsung kepada pedagang asongan dan supir-supir angkot yang biasa mangkal di trotoar arah masuk terminal pulogadung, Hendra seorang supir angkot yang biasa ngetem angkot jurusan Pulogadung – Jakarta kota ini menjelaskan bahwa sering kali korban saat asik menunggu jemputan atau sedang asik bermain hp tiba-tiba dibegal barang bawaanya.

“kita mau bantuin takut mas, karena mereka banyak team begal nya, biasanya begal-begal itu kumpulnya di dalam terminal pulogadung, ada juga team intai nya di pinggir jalan, kadang korban teriak minta tolong, ya namanya jalanan sepi biasanya jam 22.30 an ke atas mereka beroperasi,” ujarnya.

Petugas Kepolisian Jakarta Timur yang mendapat laporan dari korban ‘S’ langsung olah TKP dan menangkap pelaku jefri, Agus, Fahrizal dan Dedi, ada pun ke 4 pelaku membawa senjata tajam berupa clurit, mereka di tangkap saat menunggu korban selanjutnya untuk di begal. (Rochman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close