NEWSTNI / POLRI

Kapolsek Sawah Besar  Adakan Rapat Evaluasi dan Analisa Kinerja Anggota

JAKARTA – Kapolsek Sawah Besar mengadakan rapat evaluasi dan analisa kinerja anggotanya, Kapolsek mengajak sejumlah anggotanya dalam rapat kordinasi kinerja dan evaluasi untuk dapat menganalisa bersama guna mewujudkan institusi Kepolisian di wilayah Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat, Rapat Evaluasi dan Analisa ini bertujuan untuk mewujudkan kinerja yang lebih baik dan profesional di kalangan anggota Polsek Sawah Besar dan masyarakat di wilayah hukumnya. Senin (6/8/2018).

Dalam hal ini Kompol Mirza Maulana mengatakan kepada semua kalangan jajaran anggotanya di kantor Polsek Sawah Besar, untuk lebih waspada terhadap gejolak di wilayah hukum nya serta dapat menganalisa suatu permasalahan dan menjalin kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat baik itu dari TNI maupun masyarakat sekitar Sawah Besar.

“Saya berharap dengan adanya evaluasi ini dapat menjalin kerja sama di antara semua anggota Polsek agar lebih kompak serta mempunyai solidaritas dalam menangani semua kasus hukum yang ada di wilayah Sawah Besar Jakarta Pusat,” ungkap Kapolsek. (Rochman)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close