KOTA TANGERANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang menyampaikan permohonan maaf karena kondisi air baku saat ini mulai menurun secara kwalitas dan Kwantitas dikarenakan belum turunnya hujan di Musim Kemarau saat ini.

Hal ini mengakibatkan supply air bersih kepada pelanggan PDAM TB agak mengalami penurunan secara kwalitas dan kwantitas.

Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang,Ichsan Sodikin menuturkan, pihaknya Terus berkoordinasi dengan Pihak Balai Besar Wilayah Cisadane untuk terus menjaga permukaan air kali Cisadane sehingga pasokan air baku tidak akan berkurang untuk suplay ke intake pengolahan air bersihnya.

Dan juga selalu berkoordinasi dengan Pihak PT Moya selaku pengelola Produksi Air Bersihnya, sehingga suplay air bersih kepada pelanggan tidak terlalu mengganggu dan berjalan normal.

“untuk permohonan bantuan air bersih apabila ingin di kirim secara mobil tangki,silakan hubungi bagian pengaduan di Nomer Telpon :021-5587234/ 55799287kami siap mengirimkan bantuan air bersih ” ujar Ichsan Sodikin.

Untuk itu Kami menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan PDAM TB Kota Tangerang Atas segala ketidak nyamanan nya, dan kita berharap serta berdoa semoga Hujan bisa segera turun agar air baku Kali Cisadane bisa normal kembali. (Glen/humaspdamtb)