KOTA TANGERANG – Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, S.H. M.A., sambang terhadap Tokoh Agama Benda Bpk. Ustad Mukmin dan Bpk. Djamal Jl. Husein Sastranegara, Kelurahan Benda, Kecamatan Benda Kota Tangerang, Kamis (16/8/2018).

Sesuai dengan Program Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK. M.H., agar bisa dincintai oleh masyarakat maka “Tembaklah” hati masyarakat dengan cara turun langsung ke lapangan berbaur dengan masyarakat diwilayah.

Pada kesempatan Sholat Ashar berjamaah d mesjid Al Huda jl Husein Sastra Negara kelurahan Benda Kapolsek Bersilaturahmi dengan Para Tokoh Agama atau Masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kepada tokoh agama agar ikut aktif untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya sehingga tercipta suasana yang kondusif dan tidak mudah terpengaruh dan mencegah merebaknya berita HOAX atau bohong yang beredar di media media sosial yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini sudah terbina dengan baik dan membantu mengamankan jalannya Asian Games 2018. (Glen)