Megapolitan

Kompol Netty Rosdiana Siagian, Dukung Penuh Persiapan Acara HUT RI Ke- 73 Di Kali Adem

JAKARTA – Persiapan perhelatan HUT RI ke 73 didukung oleh Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Netty Rosdianan Siagian yang turut hadir memonitor kegiatan tersebut. Kepada Indonesia Parlemen.com, Netty mengatakan dengan dipusatkannya Upacara dan kegiatan perayaan HUT RI 73 di pelabuhan Kaliadem ini dan keterlibatan seluruh pihak akan membangun sinergi yang positif untuk wilayah Sunda Kelapa dan Muara Angke.

“Hal ini dapat mempererat tali persaudaraan dan mewujudkan kebersamaan antar instansi pemerintah dan para stakeholder di lingkungan pelabuhan Sunda kelapa dan Muara Angke.” Harapnya.

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Sunda Kelapa Letkol Marinir Benyamin Ginting memimpin langsung gladi resik persiapan untuk menyemarakkan HUT RI ke – 73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2018 di pelabuhan Kaliadem Muara Angke hari Kamis 16 Agustus 2018.

Baca Juga :  Banyak Laporan Masuk, Dirut RSUD Cengkareng Mesti Bertindak Tegas

Rencana semula kegiatan perayaan HUT RI ke 73 dipusatkan di kantor KSOP Sunda Kelapa, namun rupanya ada perubahan tempat pelaksanaannya.

Besok upacara 17 Agustus 2018 serta berbagai kegiatan untuk menyemarakkan HUT RI tahun 2018 digeser ke halaman Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara. Semua persiapan sudah dilakukan pihaknya dengan baik, dan saat ini sedang dilaksanakan gladi resik untuk kegiatan upacara 17 Agustus 2018 besok,” Papar Letkol Marinir Benyamin Ginting saat ditemui Indonesia Parlemen.com di kaliadem Muara Angke Jakarta Utara.

Baca Juga :  Gelar Musrenbang Kecamatan Teluknaga Prioritaskan Sarana Pendidikan dan Kesehatan

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas V
Muara Angke, Capt. Mardiantika Sanggur juga menjelaskan Dipusatkannya kegiatan Upacara dan Perayaan HUT RI Ke 73 di Pelabuhan Kaliadem Muara Angke diharapkan dapat mempromosikan destinasi wisata ke Kepulauan Seribu dengan mengangkat pelayanan wisata menggunakan kapal tradisional dari Pelabuhan Kali Adem,” ungkapnya.(Nafis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button