NEWSTNI / POLRI

Peduli Warga Miskin, Kapolsek Cisoka Berikan Bantuan Sembako

TANGERANG – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cisoka, Polresta Tangerang dipimpin Kapolsek Cisoka AKP.Uka Subakti SH melaksanakan kegiatan Bimbingan Ketertiban Masyarakat (Bimtibmas) dan memberikan bantuan untuk orang miskin diwilayah binaaanya.

Kapolsek didampingi Kepala BPD Desa Pabuaran, dalam kegiatan ini mengunjungi Desa Pabuaran Rt.02 Rw.01 dan disambut antusiasme warga sekitar.

Aparat desa dan warga setempat mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kepedulian Kapolsek beserta jajaranya dalam giat utamanya pemberian bantuan bagi warga kurang mampu di desa mereka.

Pemberian paket sembako diserahkan langsung Kapolsek kepada warga penerima bantuan, Nenek Sarah (72) tahun yang merupakan warga kurang mampu, hidup sebatang kara dan dalam keadaan sakit-sakitan.

“giat ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) kepada warga yang kurang mampu, selain pemberian sembako juga dilakukan diiringi patroli dialogis untuk mendengar saran warga,” ucapnya.

Dengan keikhlasan dalam berinfaq, akan melatih kebaikan dari dalam diri anggota yang imbasnya akan baik pula dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat. Semoga dengan Berinfaq dan Bersedekah anggota akan terjauh dari perilaku dan sifat kurang baik.

“Polisi itu bukan hanya sekedar sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. Tetapi juga sebagai penolong masyarakat,” katanya.

Semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi nenek Sarah (72) khususnya dalam suasana perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73 tahun ini.

Sementara itu, Kepala BPD Desa Pabuaran Suparta S.Pd mengucapkan Terimakasih banyak kepada bapak Kapolsek Cisoka yang telah membantu warga kami, dan terimakasih sudah datang ke wilayah kami, karena baru kali ini ada Kapolsek datang ke Kampung dan Peduli dengan warga miskin.

“Semoga bantuan dari bapak Kapolsek bisa membantu meringankan beban Nenek Sarah (72) dan Polsek Cisoka selalu ada untuk masyarakat,” ujarnya. (Glen)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close