NEWSTNI / POLRI

Peduli Sesama, Bhayangkari Polsek Cisauk Gelar Baksos Santunan Yatim Piatu

TANGERANG SELATAN – Wujud nyata dan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan, Ibu Ibu Bhayangkari dari Polsek Cisauk, Polres Tangerang selatan, menggelar Baksos Santunan Anak Yatim piatu, yang dihadiri puluhan anak yatim piatu dan berlangsung di Ponpes Nurul Ihsan, Kp Mamonggor, RT 01/02, Kel Keranggan, Kec Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Sabtu (28/07/18)

Hadir dalam Baksos tersebut, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S. ST, KH.M.Subari Ketua Ponpes Nurul Ihsan, Wakapolsek Iptu Garis S.SH, Kanit Bimas Iptu.Tukino, Kanit Sabhara Iptu Edy Efendi, para Ibu-Ibu Bhayangkari Polsek Cisauk, serta 30 (tiga puluh) anak anak Yatim Piatu Ponpes Nurul Ihsan.

Kapolsek Cisauk yang akrab disapa AKP Fredy Yudha Satria dan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih terhadap pihak Ponpes Nurul Ihsan yang telah menerima kehadiran anggota Polsek Cisauk untuk pelaksanakan kegiatan baksos tersebut, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas seputar pencegahan terorisme.

“Kami ucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat kepada kami (Polsek Cisauk-red). Karena saat ini banyak sekali kasus-kasus pidana terorisme di beberapa wilayah, saya menghimbau kepada hadirin sekalian agar bersama-sama kita memerangi kejahatan terorisme, untuk terciptanya situasi Kamtibmas di lingkungan kita ini, karena jika bukan kita siapa lagi,” Paparnya.

Lanjut sosok perwira yang terkenal ramah nan humanis ini serta terkenal berjiwa sosial tinggi terhadap warga yang mengalami kesulitan diwilayah hukumnya tersebut (Kapolsek-red), menambahkan, menyikapi seputar Hoax (berita bohong) pihaknya berpesan terhadap anak anak yatim piatu untuk tidak mudah terprovokasi.

“Kepada adik-adik sekalian, Saya juga berpesan, janganlah kita mudah terprovokasi oleh Hoax, karena hal tersebut dapat memperpecah persatuan dan kesatuan kita, dan apabila ada seseorang yang mencurigakan diharapkan segera melapor ke pihak berwajib seperti Polsek atau Polres Terdekat, apabila memang sangat darurat bisa melaporkan melalui Binamas untuk diteruskan ke pimpinan,” Himbaunya.

Lebih lanjut, orang nomer satu di Polsek Cisauk (Kapolsek) tersebut, menekankan ke personilnya untuk lebih menjalin kedekatan melalui silaturahmi terhadap warga diwilayah hukumnya.

“Sebagai tombak didepan dalam tubuh Polri yaitu Binmas, diharapkan kedepan lebih mendekat dan menjalin silahturahmi antara Masyarakat di lingkungan Kecamatan Setu dengan Binmas Polsek Cisauk, sehingga kedepannya dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

“Mari kita bersama-sama berdo’a semoga lingkungan wilayah kecamatan Setu dan yang kita cintai ini, kedepannya aman terkendali dan selalu kondusif,” tandasnya. (Glen)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close