TANGERANG SELATAN – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang Ke 73 Tahun dan HUT Polres Tangerang Selatan Ke-3 , Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang bertempat di Mapolres Tangerang Selatan. Minggu (19/818) Pagi.

Hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK..,M.Si, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK.,M.Si, para PJU Polres Tangsel, para Kapolsek Jajaran Polres Tangsel, personil Polres dan Polsek serta Bhayangkari Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, menuturkan berbagai Rangkaian kegiatan diantaranya, Jalan Santai, Senam Aerobik, dan bebagai macam perlombaan yang antara lain Tarik Tambang, Balap Karung, Memasukkan Pensil ke dalam botol dan Joget Balon serta Pembagian Doorprize bagi yang menang.

Kapolres mengatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran dan para anggota Polri yang ada di Polres Tangsel. Dan diharapkan akan mempererat soliditas, sehingga bisa terjalin bersinergi dalam menjaga keamanan.

“Tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang silahturrahmi antar anggota jajaran Polres Tangsel dan untuk lebih menjaga soliditas antar kesatuan yang ada di wilayah Polres Tangsel,” ungkap Kapolres.

Rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 dan HUT Polres Tangerang Selatan Ke-3 selesai pukul 11.00 Wib dengan aman dan lancar. (Glen)