Jakarta – Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP-INI) memanggil Anggota Luar Biasa (ALB), pada hari Selasa, (21/08/2018) siang di kantor PP-INI Ruko Roxy Mas Blok. EI/32 jl.Hasyim Ashari 125, Jakarta Pusat.

Anggota Luar Biasa (ALB) yang di wakili oleh Suriyanto PD SH MH Mkn angkat bicara, “Kami dari ALB sengaja di panggil ke Kantor PP-INI tak lain untuk mengklarifikasi masalah yang terkait pemberitaan di media online, cetak maupun media sosial, tentang keresahan yang selama ini beredar di media-media, bahwa pemanggilan kami dari ALB tak lain secara kekeluargaan dengan para pengurus PP-INI,” terangnya.

Dari pemanggilan tersebut tak ubahnya Anggota Luar Biasa (ALB), Lanjut Suriyanto. sebagai anak kepada orang tua yaitu para senior di PP-INI bukan mendiskriminasi ALB. “dari semua senior Notaris yang tergabung di PP-INI (Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia) dalam waktu dekat ini akan menggodok dan mengukuhkan beberapa calon notaris dan tidak ada sedikit pun dari rekan-rekan senior untuk mempersulit kepada calon notaris,” jelasnya.

Anggota Luar Biasa (ALB) yang di wakili oleh Suriyanto PD, SH, MH, Mkn,. juga memberi ucapan permohonan maaf kepada semua senior notaris yang tergabung di PP-INI.

Dalam hal ini ketua team klarifikasi PP-INI Zultrisman SH,. angkat bicara Sebetulnya tidak ada masalah yang terjadi di kubu PP-INI dengan Anggota Luar Biasa (ALB), sehingga dalam pertemuan tadi sudah membuktikan kepada semua yang di permasalahankan itu tidak ada.

“kami sebagai senior yang tergabung di PP-INI meminta kejelasan dan klarifikasi terhadap pemberitaan yang selama ini menjadi keresahan bersama, itu semua sudah jelas dan tidak ada masalah,” ungkap Zultrisman SH,. (Rochman)