KABUPATEN TANGERANG – Kepala Desa Kayu Agung, Alwi memiliki semangat yang tinggi untuk memajukan wilayah desa yang diembannya sampai saat ini.

Kenapa tidak, sesuai mottonya ‘Mari jadikan desa kayu agung terdepan dan dapat dibanggakan’ terlihat dari kerja kerasnya untuk membangun wilayah terus dilakukannya.

Baik dari segi pembangunan Infrastruktur serta perbaikan kantor desa untuk pelayanan yang maksimal tentunya untuk pelayanan masyarakat tentunya.

“Ya, untuk tahapan pertama kami sudah melakukannya melalui perbaikan-perbaikan infrastruktur, yakni perbaikan jalan paving block ditiga titik dan perbaikan kantor desa, semua itu untuk menuju pelayanan maksimal kepada masyarakat kita tentunya,” Kata Alwi kepada wartawan dikediamannya. Sabtu, (25/8/2018).

Ditambahkan Kades Alwi, dirinya akan tetap terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti pembinaan dan pemberdayaan masyarakat terus dilakukannya demi kemajuan Desa Kayu Agung.

“Insya Allah, kami akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kayu Agung,” Ujar Kepala Desa yang murah senyum ini. (Surta)