KABUPATEN TANGERANG – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Kecamatan Sepatan menggelar turnamen Eksibisi Futsal antar instansi pemerintahan, UPT Pendidikan dan unsur OKP. Acara diselenggarakan di Kharisma Futsal Desa Pisangan Jaya, pada Senin (27/8/2018).

Pembukaan Turnamen Eksibisi Futsal tersebut dibuka pada hari ini,Senin 27/8/2018 dan diikuti oleh 16 tim yang akan bertanding dari perwakilan di tujuh desa dan satu kelurahan serta UPT Pendidikan dan semua unsur OKP yang berada diwilayah Kecamatan Sepatan.

Terlihat para peserta pertandingan sangat antusias dan menikmati pertandingan yang digelar pihak panitia.

“Event ini semata-mata untuk menyemarakkan hari kemerdekaan republik indonesia tercinta, Mudah-mudahan acara ini berlanjut hingga tahun depan,” ujar Akhmad Basuni SE kepada wartawan.

Menurutnya dalam kegiatan tersebut amat penting,selain untuk menyemarakkan HUT RI ke-73,juga tentunya agar dapat terus terjalin silaturahmi dalam kebersamaan dan sinergitas antar sesama.

“Saya berharap kepada seluruh tim bersama-sama mensukseskan kegiatan ini,dan menjunjung tinggi sportifitas olahraga serta untuk kedepannya kegiatan olahraga khususnya di Kecamatan Sepatan agar dapat lebih baik lagi,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sarakan Sukra yang turut hadir pada kegiatan mengatakan, “Alhamdulillah, dalam kegiatan saat ini jajaran kami turut serta mengikuti event ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT RI ke-73,” Imbuhnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Camat, Sekcam dan jajaran, Kapolsek, koramil, para Kepala Desa, Lurah sekecamatan Sepatan, serta unsur OKP dan UPT Pendidikan. (Surta)