TANGERANG SELATAN – Demi untuk menjaga terciptanya ketertiban dan keamanan serta rasa nyaman di tengah masyarakat, Polsek Metro Pondok Aren melaksanakan Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran kepada tindakan Premanisme. Adapun kegiatan operasi tersebut di laksanakan pada hari Sabtu (8/9).

Titik lokasi kegiatan operasi di Jl.Graha Raya – Jl. TMP Bahagia TNI Parigi Lama- Jl. Elang Elang Kel. Pondok Pucung – Jl. Senayan. Operasi tersebut melibatkan enam personil anggota kepolisian dipimpin oleh Ipda Mujiyono di bawah kendali Kapolsek Metro Pondok Aren Kompol Yudo.

Menurut Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudo, Sasaran operasi di tujukan kepada parkir liar, pak ogah, Curas, Curat dan Curanmor serta Narkoba. Dari operasi tersebut berhasil diamankan 3 orang juru parkir liar yakni Fkr warga Kp. Rawa Kel. Pondok Pucung, Rz warga Kp. Utan Kel. Pondok Pucung, Rh warga Kp Utan Kel. Pondok Pucung.

Tujuan operasi premanisme tersebut untuk menekan LP, mengurungkan niat orang yang akan melakukan kejahatan dan membuat rasa aman dan nyaman bagi masyarakat

” Kegiatan operasi Cipta Kondisi ini akan terus di laksanakan demi terciptanya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, ” ujar Yudo.

Dan kepada masyarakat Pondok Aren, untuk tidak ragu-ragu memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila ada tindak kejahatan yang terjadi di tengah masyarakat,” tutupnya. (Glen)