NEWSTNI / POLRI

Peringati HUT Polwan Ke-70, Polwan Polres Tangsel Bagikan Bunga dan Permen

TANGERANG SELATAN – Diawali Apel Pagi bersama yang dipimpin langsung oleh AKP Retha H Manurung dan dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama, Polwan Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan kegiatan memperingati HUT Polwan Ke-70 dengan membagikan bunga dan permen kepada pengendara yang melintas. Hal ini dilaksanakan di TL German Center, Kec. Serpong. Kota Tangerang Selatan, Senin (10/09/18).

Menurut AKP Retha H Manurung kegiatan memperingati HUT Polwan yang Ke-70 ini mengusung tema, “Dengan Semangat Promoter Polwan Republik Indonesia Siap Mendukung Dan Menyukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 Dan 2019”.

Lanjutnya Ia mengatakan, dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke -70, ia bersama 25 anggota Polwan melakukan pengaturan lalulintas dan juga membagi-bagikan bunga dan permen kepada pengendara baik sepeda motor dan mobil.

“Kita juga menghimbau kepada setiap pengendara untuk selalu berdisiplin dalam berlalulintas di jalan raya dan mematuhi rambu-rambu lalulintas,” ujarnya kepada awak media.

Banyak juga para pengendara mengira ada razia, namun setelah disapa oleh Polwan dengan sopan, memberikan bunga dan permen, pengendara tersenyum simpul dan bahkan sebagian besar pengendara memberikan ucapkan Selamat Hari Jadi Polwan Ke -70. (Glen)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close