NEWSTNI / POLRI

Persiapkan Pengamanan Pemilu 2019, Polres Kota Tangsel Gelar Apel “Mantap Brata 2018”

TANGERANG SELATAN – Dalam rangka upaya pengamanan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019, Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar kegiatan Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Mantap Brata 2018”, bertempat di Lapangan Polres Kota Tangerang Selatan Jalan promoter No.1 Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong,Kota Tangerang Selatan. Rabu (19/8/2018).

Dan 250 Personil Pasukan gabungan dari semua unsur TNI Polri, Damkar, Dishub, dan Satpol PP, KPU, Bawaslu menjadi peserta upacara tersebut.

Dalam kegiatan Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Mantap Brata 2018″ ini, Dipimpin langsung Inspektur upacara Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan dengan mengambil Tema ” Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Mewujudkan Kamdagri (Keamanan Dalam Negri) Yang Kondusif”.

Sementara, Penyematan pita tanda Operasi kepada perwakilan peserta Apel menjadi agenda acara tersebut sebagai tanda bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri-Red) dibantu seluruh unsur terkait telah siap mengamankan Pemilu 2019 yang aman dan kondusif.( Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close