TANGERANG – Ketua AMNU (Anak Muda Nahdlatul Ulama) Kota Tangerang Ahmad Rifki Amin meminta untuk menyetop penyebaran video tewasnya suporter The Jak jelang pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta, di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9/2018) sore kemarin.

“Stop penyebaran video itu, hapus segera dari perangkat komunikasi kita, Karena akibatnya dapat membangun kebencian, jelas merusak pscycologi kita,” ungkap Tokoh muda yang menjadi Pimpinan Produksi Portal NUTV.

Kepada Anak muda di Kota Tangerang, Anak muda yang disapa Bang Amin itu berpesan agar menjaga akhlak dengan tidak ikut mewarnai dengan beragam pesan amarah di sosial media Karena ikut terbawa emosi hingga bertindak gegabah.

“Tangerang ini penyanggah kota Jakarta, jelas apa yang terjadi di Jakarta berdampak di Tangerang, tapi saya meyakini, Anak muda Kota Tangerang memiliki akhlak termasuk dalam Berapa siap media,” paparnya.

Kepada aparat kepolisian, Bang Amin yang terdaftar sebagai caleg nomor urut delapan di kecamatan Cileduk larangan dan karangtengah dari PKB tu berpesan agar memberi hukuman Setimpal pada pelaku.

“Ini sangat tragis, Merusak ikhtiar pemerintah yang Kemarin begitu gempita dengan event Asian games, kita percayakan pada aparat agar menindak sebagaimana hukum berlaku,” tandasnya.

Lebih lanjut, Bang Amin mengatakan, AMNU Kota Tangerang tengah Bakal menggelar beragam kegiatan untuk Anak muda di Kota Tangerang. (Rai)